KONTAK KAMI | Butuh bantuan? Klik disini!
  • Hotline - 085200000251
  • SMS - 085200000251
  • Whatsapp - 085200000251
  • leonardartglass@gmail.com
Beranda » STAINED GLASS / KACA PATRI » STAINED GLASS (KACA PATRI)

STAINED GLASS (KACA PATRI)

CV. LEONARD ART GLASS JALAN RAYA NGAGEL 163 SURABAYA TLP 031-5054306 /0896 60000 500 – 0896 60000 600 SPESIALIS PRODUKSI : STAINED GLASS / KACA... Selengkapnya

STAINED GLASS (KACA PATRI)

CV. LEONARD ART GLASS JALAN RAYA NGAGEL 163 SURABAYA TLP 031-5054306 /0896 60000 500 – 0896 60000 600 SPESIALIS PRODUKSI : STAINED GLASS / KACA... Selengkapnya

Kode : -
Berat : 0.5 kg
Stok : Ready Stock
Dilihat : 1173 kali
Review : Belum ada review
INFO HARGA
Silahkan menghubungi kontak kami untuk mendapatkan informasi harga produk ini.

Bagikan informasi tentang STAINED GLASS (KACA PATRI) kepada teman atau kerabat Anda.

Kami Memproduksi Sendiri

KAMI MEMILIKI GUDANG PABRIKASI SENDIRI Kami memiliki Gudang pabrikasi sendiri,sehingga mutu dari hasil produksi kami telah melewati quality control , kami juga menerima jasa Gravir 3D, Bevel, dan sandblast (pelayanan jasa untuk project URGENT juga bisa kami layani )

Kualitas dan Hasil dari Produk Kami

BERPENGALAMAN DI BIDANGNYA SEJAK 1999-AN Berpengalaman di bidangnya sejak 1999-an sehingga anda tidak perlu ragu dengan hasil yang akan anda dapatkan (karena motto kami kualitas dan kepuasan pelanggan no 1 ) jangan sampai kitab uang uang untuk hasil yang tidak sesuai dengan harapan .

Harga yang bersaing dengan Kepuasan Hasil

PRODUK BERKUALITAS TINGGI Kualitas bahan aluminium di setiap produk-produk yang kami kerjakan sesuai dengan penawaran yang kami berikan kepada customer, kami akan memilihkan material pilihan dengan kualitas materi bahan terbaik.

Tentang STAINED GLASS (KACA PATRI)

Ditambahkan pada: 4 Januari 2018 / Kategori: STAINED GLASS / KACA PATRI

CV. LEONARD ART GLASS

JALAN RAYA NGAGEL 163 SURABAYA

TLP 031-5054306 /0896 60000 500 – 0896 60000 600

SPESIALIS PRODUKSI :

STAINED GLASS / KACA PATRI, KUNINGAN ,SILVER
INLAY
GRAVIER/ GRAFIR
SANDBLAST
BEVEL DAN POLIN
KACA TEMPERED
KACA LENGKUNG
PARTISI
SHOWER GLASS
PINTU EKSPANDA
KAMI JUGA MEMPRODUKSI : ETALASE, MEJA , RAK SEPATU DAN HELM, ROMBONG, RAK TV, MEJA SETERIKA , RAK PIRING, CERMIN KAMARMANDI , RAK BAKERY, KITCHEN SET, DLL

KAMI MEMPRODUKSI SENDIRI DENGAN TENAGA PROFESIONAL DI BIDANGNYA SEHINGGA KETEPATAN DAN KUALITAS DARI HASIL PRODUKSI KAMI MENJADI PRIORITAS YANG UTAMA

The term stained glass can refer to coloured glass as a material or to works created from it. Throughout its thousand-year history, the term has been applied almost exclusively to the windows of churches, mosques and other significant buildings. Although traditionally made in flat panels and used as windows, the creations of modern stained glass artists also include three-dimensional structures and sculpture. Modern vernacular usage has often extended the term “stained glass” to include domestic leadlight and objets d’art created from came glasswork exemplified in the famous lamps of Louis Comfort Tiffany.

As a material stained glass is glass that has been coloured by adding metallic salts during its manufacture. The coloured glass is crafted into stained glass windows in which small pieces of glass are arranged to form patterns or pictures, held together (traditionally) by strips of lead and supported by a rigid frame. Painted details and yellow stain are often used to enhance the design. The term stained glass is also applied to windows in which the colours have been painted onto the glass and then fused to the glass in a kiln.

Stained glass, as an art and a craft, requires the artistic skill to conceive an appropriate and workable design, and the engineering skills to assemble the piece. A window must fit snugly into the space for which it is made, must resist wind and rain, and also, especially in the larger windows, must support its own weight. Many large windows have withstood the test of time and remained substantially intact since the late Middle Ages. In Western Europe they constitute the major form of pictorial art to have survived. In this context, the purpose of a stained glass window is not to allow those within a building to see the world outside or even primarily to admit light but rather to control it. For this reason stained glass windows have been described as ‘illuminated wall decorations’.

The design of a window may be abstract or figurative; may incorporate narratives drawn from the Bible, history, or literature; may represent saints or patrons, or use symbolic motifs, in particular armorial. Windows within a building may be thematic, for example: within a church – episodes from the life of Christ; within a parliament building – shields of the constituencies; within a college hall – figures representing the arts and sciences; or within a home – flora, fauna, or landscape.

Stained glass is still popular today, but often referred to as art glass. It is prevalent in luxury homes, commercial buildings, and places of worship. Artists and companies are contracted to create beautiful art glass ranging from domes, windows, backsplashes, etc.

Kaca patri jangka dapat merujuk pada kaca berwarna sebagai bahan atau karya yang dibuat dari itu. Sepanjang sejarah seribu tahun yang, istilah telah diterapkan hampir secara eksklusif ke jendela gereja, masjid dan bangunan penting lainnya. Meskipun secara tradisional dibuat di panel datar dan digunakan sebagai jendela, kreasi seniman kaca patri yang modern juga mencakup struktur tiga dimensi dan patung. penggunaan bahasa modern telah sering diperpanjang istilah “kaca patri” untuk memasukkan leadlight domestik dan benda-benda seni yang dibuat dari glasswork datang dicontohkan di lampu terkenal Louis Comfort Tiffany. Sebagai kaca patri bahan kaca yang telah diwarnai dengan menambahkan garam logam

selama pembuatannya. Kaca berwarna dibuat menjadi jendela kaca patri di mana potongan-potongan kecil dari kaca yang disusun membentuk pola atau gambar, yang diselenggarakan bersama-sama (tradisional) oleh strip timbal dan didukung oleh bingkai kaku. Rincian dicat dan noda kuning sering digunakan untuk meningkatkan desain. Kaca patri Istilah ini juga diterapkan untuk jendela di mana warna telah dicat ke kaca dan kemudian menyatu dengan kaca dalam perapian. kaca patri, sebagai seni dan kerajinan, membutuhkan keterampilan artistik untuk hamil desain yang sesuai dan bisa diterapkan, dan keterampilan teknik untuk merakit potongan. Sebuah jendela harus pas ke dalam ruang yang dibuat, harus melawan angin dan hujan, dan juga, terutama di jendela yang lebih besar, harus mendukung berat sendiri. Banyak jendela besar telah bertahan dalam ujian waktu dan tetap substansial utuh sejak Abad Pertengahan. Di Eropa Barat mereka merupakan bentuk utama dari seni bergambar untuk bertahan. Dalam konteks ini, tujuan dari sebuah jendela kaca patri ini tidak memungkinkan mereka di dalam gedung untuk melihat dunia luar atau bahkan terutama mengakui cahaya melainkan untuk mengendalikannya. Untuk alasan ini jendela kaca patri telah digambarkan sebagai ‘dekorasi dinding diterangi’.

Desain jendela mungkin abstrak atau kiasan; dapat menggabungkan narasi diambil dari Alkitab, sejarah, atau sastra; mungkin mewakili orang-orang kudus atau pelanggan, atau menggunakan motif simbolis, di armorial tertentu. Windows dalam bangunan mungkin tematik, misalnya: dalam gereja – episode dari kehidupan Kristus; dalam gedung parlemen – perisai dari konstituen; dalam ruang kuliah – angka yang mewakili seni dan ilmu; atau dalam rumah – flora, fauna, atau lanskap. kaca patri masih populer saat ini, namun sering disebut sebagai seni kaca. Hal ini lazim di rumah mewah, bangunan komersial, dan tempat ibadah. Seniman dan perusahaan yang dikontrak untuk membuat indah seni kaca mulai dari kubah, jendela, backsplashes, dll

Istilah kaca patri dapat merujuk pada kaca berwarna sebagai suatu bahan atau karya-karya yang dibuat darinya. Sepanjang sejarahnya selama seribu tahun, istilah ini telah diterapkan nyaris secara eksklusif pada jendela gereja, masjid, dan bangunan penting lainnya. Meskipun biasanya dibuat dalam rupa panel datar dan digunakan sebagai jendela, berbagai kreasi dari seniman kaca patri modern juga membuatnya sebagai seni pahat dan struktur tiga dimensi.

Penggunaan bahasa vernakular modern seringkali memperluas istilah “kaca patri” dengan memasukkan objet d’art (objek seni) dan leadlight domestik yang dibuat dari came glasswork sebagaimana dicontohkan dalam berbagai lampu terkenal karya Louis Comfort Tiffany.

Sebagai suatu bahan, “kaca patri” adalah kaca yang diwarnai dengan cara menambahkan garam metalik saat pembuatannya. Kaca berwarna ini dibuat menjadi “jendela kaca patri” di mana potongan-potongan kaca kecil disusun membentuk pola atau gambar, (biasanya) disatukan dengan bilah-bilah timbal dan disangga dengan sebuah bingkai kaku. Detail yang dicat dan noda kuning seringkali digunakan untuk memberi nilai tambah pada desainnya. Istilah “kaca patri” juga diterapkan pada jendela yang warnanya dihasilkan dari pengecatan pada kaca yang digunakan dan kemudian menyatu dengan kaca tersebut di dalam tanur.

Kaca patri, sebagai sebuah karya seni dan kerajinan, mensyaratkan adanya keterampilan artistik untuk memahami desain yang sesuai dan dapat diterapkan, serta keterampilan teknik untuk merakit potongan tersebut. Sebuah jendela harus dapat dimasukkan dengan pas ke dalam ruang yang tersedia, harus dapat menahan angin dan hujan, serta juga, khususnya jendela yang besar, mampu menahan bebannya sendiri. Banyak jendela besar yang bertahan dalam ujian waktu dan secara substansial tetap utuh sejak Abad Pertengahan Akhir. Di Eropa Barat, jendela-jendela tersebut merupakan bentuk utama dari seni bergambar yang masih terlestarikan. Dalam konteks ini, tujuan pembuatan jendela kaca patri bukanlah tidak mengizinkan mereka yang berada di dalam gedung untuk melihat ke luar atau bahkan secara khusus untuk menerima cahaya, tetapi lebih kepada mengendalikannya. Untuk alasan tersebut jendela-jendela kaca patri dideskripsikan sebagai ‘dekorasi dinding teriluminasi’.

Desain sebuah jendela dapat saja berupa kiasan atau abstrak; mungkin saja memadukan berbagai narasi yang diambil dari Alkitab, sejarah, atau sastra; mungkin juga merepresentasikan para santo atau pelindung, ataupun menggunakan motif simbolis, khususnya perisai lambang (coat of arms). Jendela dalam bangunan dapat juga tematik, misalnya: di dalam gedung gereja (peristiwa-peristiwa dari kehidupan Kristus); di dalam gedung parlemen (plakat-plakat daerah pemilihan); di dalam aula kampus (sosok-sosok yang merepresentasikan seni dan sains); atau di dalam rumah (flora, fauna, lanskap).

Kaca patri masih populer sampai sekarang, tetapi sering disebut sebagai kaca seni. Karya ini merupakan hal yang lazim di dalam rumah mewah, bangunan komersial, dan tempat ibadah. Berbagai seniman dan perusahaan dan seniman dikontrak untuk membuat seni yang indah, mulai dari kubah, jendela, backsplash (semacam panel pelindung dinding), dll.

Tags: kaca indonesia, kaca patri, KACA SURABAYA, STAINED GLASS

Belum ada review untuk STAINED GLASS (KACA PATRI)

Silahkan tulis review Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

12345

Produk Terkait STAINED GLASS (KACA PATRI)

CV. LEONARD ART GLASS JALAN RAYA NGAGEL 165 SURABAYA   SPESIALIS PRODUKSI : STAINED GLASS...

*harga hubungi cs

Kaca patri
*harga hubungi cs
Ready Stock / Kaca Patri

LEONARD ART GLASS JALAN RAYA SIWALANPANJI NO 19 BUDURAN SIDOARJO 61252 TELP 031-99707814 HP 085200000251...

*harga hubungi cs

KACA PATRI PAROKI SANTA MARIA FATIMA MALAKA-NTT
*harga hubungi cs
Ready Stock / KACA PATRI

LEONARD ART GLASS KACA,ALUMINIUM,AKSESORIS ALAMAT : JALAN RAYA SIWALANPANJI NO 19,  BUDURAN SIDOARJO TELP 031-99707814...

*harga hubungi cs

KACA PATRI (STAINED GLASS)
*harga hubungi cs
Ready Stock / STAINED GLASS

LEONARD ART GLASS JALAN RAYA SIWALANPANJI NO 19 BUDURAN SIDOARJO 61252 TELP 031-99707814 HP 085200000251...

*harga hubungi cs

KACA PATRI GOLD BP JOSE TIMOR LESTE
*harga hubungi cs
Ready Stock / KACA PATRI

Mungkin Anda tertarik dengan produk terbaru kami.

LEONARD ART GLASS Workshop : Jalan Raya Siwalanpanji No 19 Buduran, Sidoarjo  (pindahan dari jalan...

*harga hubungi cs

STAINED GLASS GEREJA
*harga hubungi cs
Ready Stock / KACAPATRI

LEONARD ART GLASS Workshop : Jalan Raya Siwalanpanji No 19 Buduran, Sidoarjo  (pindahan dari jalan...

*harga hubungi cs

STAINED GLASS GEREJA
*harga hubungi cs
Ready Stock / KACAPATRI

LEONARD ART GLASS Workshop : Jalan Raya Siwalanpanji No 19 Buduran, Sidoarjo  (pindahan dari jalan...

*harga hubungi cs

STAINED GLASS GEREJA
*harga hubungi cs
Ready Stock / KACAPATRI

LEONARD ART GLASS Workshop : Jalan Raya Siwalanpanji No 19 Buduran, Sidoarjo  (pindahan dari jalan...

*harga hubungi cs

STAINED GLASS GEREJA
*harga hubungi cs
Ready Stock / KACAPATRI
Temukan Kami

Cv.Leonard art glass

https://www.google.co.id/maps/place/CV.+Leonard+Art+Glass/@-7.2939538,112.7427363,15z/data=!4m5!3m4!1s0x0:0x9aee3caa12c227c7!8m2!3d-7.2939538!4d112.7427363
Cart
Kontak